Notification

×

Iklan

Iklan

Temui Warga Desa Situngkir, Freddy Situmorang Beberkan Pelestarian Lingkungan Hidup bagi Petani

14 Okt 2024 | 20:36 WIB Last Updated 2024-10-14T13:36:31Z
 
pasangan calon bupati Samosir dengan nomor urut 1 Freddy Paulus Situmorang dengan wakil Andreas Simbolon 


GREENBERITA.com - Masa kampanye Pilkada di Kabupaten Samosir, pasangan calon bupati Samosir dengan nomor urut 1 Freddy Paulus Situmorang dengan wakil Andreas Simbolon bersama tim pemenangan laksanakan blusukan di Desa Situngkir, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Senin ( 14/10/2024 ). 

Diawali dengan doa, tampak warga antusias menyambut kehadiran Freddy Situmorang yang dikenal dengan tagline nya yaitu "Energi Baru Samosir".

Salah satu warga Desa Situngkir, Inang boru Manihuruk dengan tegas berikan apresiasi juga aspirasi nya terhadap Calon Bupati Samosir, Freddy Situmorang.

"Teruntuk pak Situmorang, mangido Hami Tu Tuhani, Ikkon Monang do Tulang. Kami berharap jika nantinya Tulang berhasil duduk, kiranya tulang bisa membangun Samosir khususnya Desa Situngkir lebih maju lagi," katanya.

Terpisah, Buntora Situmorang Penyanyi Legendaris turut hadir dalam blusukan Energi Baru kali ini. 

"Anggo anakkon, ikkon monang doon, pertama kali saya lihat dia, saya langsung sadar bahwa dia lah pemimpin Samosir kedepannya. Energi Baru, Freddy Andreas menang untuk rakyat," ucapnya dengan lantang.


Tampil sebagai Juru Kampanye Ketua Tim Pemenangan Energi Baru Jhony Naibaho, dengan tegas mengatakan bahwa tidak akan ada Ring 1 maupun ring 2 ketika Freddy-Andreas nantinya Menang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Samosir.

Terpisah, Freddy Situmorang secara gamblang juga menyampaikan Visi misi energi baru nomor urut satu.

"Biarkan nanti Freddy Paulus Situmorang dan Andreas Bolivi Simbolon menjadi nomor satu dan Parhobas di Samosir. Program kami dikenal dengan segitiga emas. Salah satunya program kami pelestarian lingkungan hidup untuk perbaikan pertanian warga, penanganan eceng gondok di Danau Toba apalagi desa situngkir ini berada di pesisir pantai, dimana eceng gondok itu bisa dimanfaatkan menjadi kompos," terangnya kepada warga.

"Semua janji yang saya sampaikan ini, pasti terlaksana, jika sudah menang dan dilantik," pungkas Freddy kepada warga.

(Gb-Ribka05)