Notification

×

Iklan

Iklan

Nomor 1 Blusukan ke Pasar Mogang Palipi, Freddy-Andreas: Kita akan Revitalisasi Onan, Bukan Relokasi

15 Okt 2024 | 15:02 WIB Last Updated 2024-10-15T08:02:29Z
 
Pasangan Energi Baru Samosir Freddy Situmorang dan Andreas Simbolon Lakukan Blusukan ke Pasar Mogang Palipi, (15/10)

GREENBERITA.com- Calon Bupati-Wakil Bupati Samosir, Freddy Situmorang yang berpasangan dengan Andreas Simbolon, blusukan ke Pasar Mogang, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir pada Selasa, 15 Oktober 2024. 

Ia hadir di tengah pedagang dan pembeli untuk menyerap aspirasi mereka secara langsung.

Energi Baru, sapaan akrabnya, melakukan blusukan didampingi tim pemenangan dan para pendukungnya yang tergabung dalam perkumpulan para pedagang.

Agenda blusukan dilakukan untuk menyerap aspirasi dan melihat langsung kondisi para pedagang.

 Freddy-Andreas dan tim pemenangan itu hadir di tengah pedagang untuk memahami keluhan mereka sekaligus mencari solusi berbagai masalah yang dihadapi.

Freddy mengungkapkan, salah satu prioritasnya adalah meningkatkan kenyamanan para pedagang dan pembeli di pasar tradisional. 

"Bila seluruh masyarakat memilih kita sebagai Bupati Samosir di Pilkada Samosir 2024, kita akan merevitalisasi Pasar Mogang seperti permintaan masyarakat," ujar Freddy Situmorang.

Secara tegas dirinya mengatakan tidak akan pernah melakukan relokasi kepada masyarakat khususnya para pedagang kecil.

"Sebaliknya kami siap mengabulkan keinginan para pedagang, pasar Direvitalisasi bukan di Relokasi agar terdapat kenyamanan antara Pembeli dan Penjual," tegasnya.

Sementara itu, salah satu pedagang pasar Mogang, Amang Sitorus turut menyampaikan harapannya kepada Pasangan Energi Baru. Ia berharap jika Freddy dan Andreas sukses menjadi Bupati Samosir nanti, Pasar Mogang dapat lebih diperhatikan.

"Saya sebagai masyarakat mendukung penuh kemenangan pak Freddy, asal setelab menang nanti, beliau mampu menciptakan adanya perubahan yang lebih signifikan," harapnya.

Terpisah, boru Situmorang yang sedang berbelanja pun langsung menyuarakan dukungan nya terhadap Energi Baru.

"Saya sangat senang ada Calon Bupati yang mau liat langsung dan datang ke Pasar ini, Saya yakin Pak Freddy dan Pak Andreas akan menang nantinya, kami pasti coblos nomor 1," ucap Boru Situmorang menggebu-gebu.

Tampak para Pembeli dan Pedagang berbondong-bondong menyapa Freddy-Andreas sembari menyanyikan lagu Kebanggaan Energi Baru Samosir.



(Gb-Ribka05)