Notification

×

Iklan

Iklan

Mak Benny Simorangkir: Kampanye Energi Baru Realistis, Freddy Paulus Situmorang Pasti Menang

3 Okt 2024 | 18:23 WIB Last Updated 2024-10-03T11:23:20Z
 
 Mak Benny Boru Simorangkir warga desa Parmonangan.




GREENBERITA.com- Calon Bupati Samosir Nomor 1, Samosir Freddy Paulus Situmorang melakukan kampanye tatap muka
kepada warga di Desa Parmonangan, Kecamatan Simanindo, pada Rabu (3/10/2024).


"Kami hadir di Samosir sebagai pelayan, bukan dilayani, apa kebutuhan masyarakat harus diketahui, sehingga mempermudah segala bentuk pelayanan," ujar Freddy Situmorang.

Menurutnya, Pelayanan harus memahami rakyat yang dilayani, apa saja kebutuhan pembangunan yang dibutuhkan. Karena disetiap desa tentu yang dibutuhkan masyarakat berbeda. 

"Sehingga nanti jika kami diberikan kepercayaan memimpin di Kabupaten Samosir dan kami pasti melakukan tugas dengan iklas, serta bersama masyarakat, dibutuhkan juga ide dan masukan dari masyarakat," jelas Freddy Situmorang dengan mimik wajah serius.


Dirinya menegaskan tidak banyak janji ini dan itu, karena janji itu harus ditepati. "Dan janji adalah utang yang harus dibayar," imbuh Freddy.


Terkait yang disampaikan salah seorang warga Mak Benny br Simorangkir, menyatakan bahwa kampanye Energi Baru Samosir Freddy Situmorang sangat realistis dan menyampaikan harapannya kepada Freddy Paulus Situmorang.


"Ada tiga hal harapan kepada pak Freddy Paulus Situmorang sebutnya. Pertama mengenai pemerataan pembangunan sesuai dengan kebutuhan warga," ujar Mak Benny Situmorang.


Yang kedua, sambung nya, dipasang lah lampu jalan terkhusus di tempat-tempat strategis pariwisata.


"Dan yang ketiga, supaya kelak Pak Freddy Paulus Situmorang berlaku adil kepada semua masyarakat Samosir," pinta Mak Benny Simorangkir.


"Saya yakin, Freddy Paulus Situmorang pasti menang, dan mampu melaksanakan harapan yang saya sampaikan," harapnya kembali.


Dirinya meyakini Energi Baru Samosir pasti menang pada Pilkada Samosir 27 November mendatang.

"Pasti menang, dan harus menang dengan penuh semangat," yakin Mak Benny kpd greenberita.



(Gb-Riswan11)