Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Samosir, Warga dan Wisatawan Antusias Bertemu Minta Foto Cagubsu Edy Rahmayadi

12 Okt 2024 | 12:36 WIB Last Updated 2024-10-12T05:36:51Z


 

Masyarakat Samosir dikejutkan dengan kehadiran Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ke Negeri Indah Kepingan Surga.


Sejumlah warga dan wisatawan demestik dan lokal antusias bertemu untuk bersalam dan berfoto bersama dengan calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Edy Rahmayadi di pelabuhan penyeberangan KMP Tao Toba, Sabtu (12/10/2024)


Pemandangan menarik saling berebut bersalam dan berfoto bersama itu terjadi saat calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Edy Rahmayadi memasuki area pelabuhan penyeberangan KMP Tao Toba hendak menuju Samosir.


Pantauan awak media, sejumlah pengguna jasa penyeberangan dan warga maupun wisatawan demestik, lokal meminta foto bersama dengan calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Edy Rahmayadi.


Banyaknya pengguna jasa penyeberangan ingin berfoto bersama dengan calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 itu bisa digambarkan bahwa sosok mantan pangkostrad Edy Rahmayadi masih dicintai masyarakat Sumatera Utara


Edy Rahmayadi dengan ramah dan penuh canda melayani permintaan pengguna jasa penyeberangan tersebut. Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 itu bahkan sesekali bercanda ria dengan para pengguna jasa penyeberangan



"Momen kebersamaan seperti ini harus kita abadikan. Saya suka lihat masyarakat Sumatera Utara yang murah tersenyum dan penuh canda, "kata calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Edy Rahmayadi didampingi Anggota DPRD Sumut Franky Partogi Wijaya Sirait.



(Gb-karmel05)