Notification

×

Iklan

Iklan

Khenoki Waruwu Semarakkan Turnamen Voli dan Futsal di Ononamolo ll, Nias Barat

14 Okt 2024 | 12:48 WIB Last Updated 2024-10-14T05:48:31Z
 
Calon Bupati Nias Barat Nomor Urut 2, Khenoki Waruwu hadiri Opening Turnamen Voli Plastik dan Turnamen Futsal

GREENBERITA.com- Calon Bupati Nias Barat Nomor Urut 2, Khenoki Waruwu, menunjukkan dukungannya terhadap kegiatan olahraga dengan menghadiri pembukaan Open Turnamen Voli Plastik Putra & Putri dan Turnamen Futsal di Desa Ononamolo II, Kecamatan Mandrehe Utara, Kabupaten Nias Barat pada Minggu, (13/10/2024).
 
Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka penyambutan Natal Gereja AMIN Jemaat Ononamolo II Tahun 2024. Suasana meriah menyelimuti lapangan Bola Voli Plastik dan Lapangan Futsal, dipenuhi ratusan warga yang antusias mendukung para atlet. Teriakan "Menyala", jargon Paslon Nomor Urut 2, bergema, menunjukkan semangat warga untuk mendukung Khenoki Waruwu kembali memimpin Nias Barat bersama Calon Wakilnya, Sabahati Gulo, S.Sos., MM.
 
Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola futsal oleh Khenoki Waruwu yang dengan tepat masuk ke gawang. Aksi ini disambut tepuk tangan meriah dari para penonton.
 
Sebelum pembukaan, acara diawali dengan doa yang dipimpin oleh Pdt Asali Zega S.Th, dilanjutkan sambutan pembukaan oleh ketua panitia, Ibu Noveria Waruwu, dan kata sambutan dari Ketua BPHMJ sekaligus Pj Kades Ononamolo II, Agus Waruwu S.Pd.
 
Turnamen ini dihadiri oleh anggota DPRD Terpilih, Bonifasius Suara Hati Lahagu, S.Kom, serta tokoh masyarakat dan pemuda setempat. Kehadiran Khenoki Waruwu di acara ini menunjukkan komitmennya untuk mendukung pengembangan olahraga di Nias Barat, sekaligus menyapa dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

(Gb-AgusLaia10)