Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye di Desa Simanindo Sangkal, Cabup Samosir Nomor 1 Jawap Aspirasi Warga tentang Pupuk dan Lampu Jalan

9 Okt 2024 | 14:05 WIB Last Updated 2024-10-09T07:05:55Z
 
Kampanye Calon Bupati No Urut 1, di Desa Sangkal

GREENBERITA.com- Calon Bupati Samosir Nomor urut 1, Freddy Situmorang lakukan kampanye di Desa Sangkal, Kecamatan Simanindo, Rabu (9/10/2024).

Pada kampanye di Desa Sangkal yang dihadiri puluhan warga tersebut,
Freddy Situmorang yang sering disapa Energi Baru Samosir ini bicara tentang visi misi dan program segitiga emas yang didukung kesehatan dan pendidikan.

"Dengan mewujudkan program segitiga emas yaitu Lingkungan, Pertanian dan Pariwisata yang didukung dengan Kesehatan dan Pendidikan ini, niscaya kesejahteraan dan kekayaan masyarakat di Kabupaten Samosir akan terwujud dalam 5 tahun masa pemerintahan saya ketika rakyat Samosir menghendakinya," ujar Freddy Paulus Situmorang.

Ketika melakukan kampanye dialogis, rakyat menyampaikan dua hal yang sangat diperlukan oleh masyarakat di sana.

"Atas permintaan warga hari ini, saya telah menandatangani perjanjian pernyataan saya yaitu akan berjuang untuk rakyat disini ketika saya telah terpilih yaitu akan memenuhi ketersediaan Bibit dan Pupuk juga akan melakukan pembenahan lampu-lampu jalan," ujar Freddy Situmorang.

Bacalon Bupati Samosir Freddy Lamhot Paulus Situmorang memastikan program Segi Tiga Emas memihak kepada rakyat Samosir.



"Saya tidak akan membohongi Rakyat Samosir, Saya pastikan semua Program juga janji Politik akan terlaksana jikalau menang nanti," pungkasnya.

Freddy Situmorang didampingi Ketua Tim Pemenangan Jhonny Naibaho, Anggota DPRD Samosir Terpilih dari Fraksi PDIP Gimbet Situmorang serta Tim Hukum Martua Siallagan dan Hendro Silalahi dan pendukung lainnya.


(Gb-Ribka05)