Notification

×

Iklan

Iklan

Janji Cagubsu Edy Rahmayadi: Membangun Infrastruktur Wisata Samosir Disambut Ribuan Rakyat Danau Toba

23 Okt 2024 | 21:20 WIB Last Updated 2024-10-23T14:20:20Z

 

GREENBERITA.com- Pasangan Energi Baru Calon Bupati Samosir Nomor 1 Freddy Paulus Situmorang dan Andreas Bolivi Simbolon menghadiri syukuran pelantikan suami dan istri Anggota DPR R I Rapidin Simbolon dan Anggota DPRD Sumut Sorta Ertaty Siahaan di halaman Hotel Dainang, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sabtu (12/10/2024.

Acara ini juga dihadiri Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang memuji kesolidan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP, karena memiliki  semangat kebersamaan dan kebanggaan dalam suatu kelompok dengan loyalitas dan kerjasama jajaran partai yang baik.

Terlihat sebanyak 7000 orang massa hadir dari seluruh masyarakat kawasan Danau Toba, juga dari jajaran pengurus DPD PDIP Sumut, DPC PDIP kabupaten dan kota, serta para calon kepala daerah yang diusung PDIP dan para relawan.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon mengatakan mengusung Edy Rahmayadi sebagai Cagubsu adalah jalan yang tepat dan baik, dalam meraih kemenangan di Pilgubsu 2024.

Rapidin menyatakan keputusan yang sangat bersejarah dari ketua umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarno Putri memilih Edy Rahmayadi sebagai Calon Gubernur Sumut karena Edy adalah tokoh di Sumut ini dan sebagai Gubernur Sumut 2018-2023 menunjukkan prestasi gemilang.

Simak liputan lengkapnya di reportase YouTube GreenberitaTv channel berikut ini,