Notification

×

Iklan

Iklan

Dengar Keluhan Rakyat, Paslon Bupati Samosir Nomor 1 Temui Warga Tegaskan Komitmen Bantu Petani

15 Okt 2024 | 19:27 WIB Last Updated 2024-10-15T12:27:47Z
 
Calon Bupati Samosir Nomor urut 1, Freddy Andreas


GREENBERITA.com- Pasangan Calon (Paslon) Bupati Samosir Nomor urut 1, Freddy Situmorang, SH MH dan Andreas Simbolon, SH melaksanakan kampanye dengan cara blusukan ke rumah-rumah sembari sampaikan komitmen kepada para petani dengan perjanjian diatas materai.

Kali ini, Kegiatan Kampanye Energi Baru berlangsung di Desa Gorat Parlombuan, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir pada Selasa, 15 Oktober 2024

Hadir sebagai Juru Kampanye Ketua Tim Pemenangan Energi Baru Jhony Naibaho dan disambut hangat dengan antusias oleh masyarakat di desa tersebut.

Freddy Situmorang yang sering disapa Energi Baru Samosir ini bicara tentang visi misi dan program segitiga emas yang didukung kesehatan dan pendidikan.

"Dengan mewujudkan program segitiga emas yaitu Lingkungan, Pertanian dan Pariwisata yang didukung dengan Kesehatan dan Pendidikan ini, niscaya kesejahteraan dan kekayaan masyarakat di Kabupaten Samosir akan terwujud dalam 5 tahun masa pemerintahan saya ketika rakyat Samosir menghendakinya," ujar Freddy Paulus Situmorang.

Ia juga menjelaskan pentingnya Pelestarian Lingkungan hidup bagi masyarakat Samosir.

Salah satu warga Desa Parlombuan, Inang boru Simbolon sangat mengapresiasi program dari Freddy Situmorang dan secara tegas memberikan aspirasi pilihan nya terhadap Calon Bupati Samosir, Freddy Situmorang.

"Pak Freddy pasti menang, saat saya dengar apa yang akan bapak buat di Samosir ini, saya langsung berharap dan berdoa agar bapak nantinya bisa jadi Parhobas di Samosir, kami smua akan coblos nomor 1," ucapnya menggebu-gebu.

Bacalon Bupati Samosir Freddy Lamhot Paulus Situmorang memastikan program Segi Tiga Emas memihak kepada rakyat Samosir.

"Saya tidak akan membohongi Rakyat Samosir, Saya pastikan semua Program juga janji Politik akan terlaksana jikalau menang nanti," pungkasnya. 

(Gb-Ribka05)