Notification

×

Iklan

Iklan

Pidato Politik, Anggota DPRD Sumut 2009-2014 Oloan Simbolon: Jangan Biarkan Orang Jahat Berkuasa di Samosir

12 Sep 2024 | 13:32 WIB Last Updated 2024-09-12T06:32:21Z


GREENBERITA.com- Dimulai dengan ibadah dipimpin Pastor Moses Situmorang, Pasangan Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang dan Andreas Bolivi Simbolon di berkati dan Didoakan sebelum mendaftar ke kantor KPU Samosir pada Rabu, 28 November 2024.


Pasangan Energi Baru Samosir tersebut juga ditemani istri tercinta yaitu Nyonya Freddy Verisa boru Sinaga dan Nyonya Andreas Fetryani Boru Manurung beserta kedua orangtua pasangan Energi Baru Samosir yaitu Maringan Situmorang dan istri Boru Siregar serta Rapidin Simbolon dan Istri Boru Siahaan 


Secara khusus Pendeta Tulus HP Sianturi Sarjana Teologi memanjatkan Doa Syafaat kepada seluruh peserta Ibadah dan secara khusus kepada Pasangan Energi Baru Samosir agar dapat menggapai cita-cita nya dan memenangkan hati rakyat pada Pilkada 27 November mendatang.


Dalam orasi politiknya, Tokoh Politik Kabupaten Samosir Ir Oloan Simbolon menyatakan bahwa Pemilu dan Pilkada digelar untuk memastikan orang jahat berkuasa.


"Karenanya, mari kita bersama mengikuti Pilkada Samosir untuk menghindarkan orang jahat Berkuasa di Kabupaten Samosir kita ini," ujar Oloan Simbolon.


Wakil Ketua DPRD Samosir 2004-2009 ini menyatakan bahwa pasangan Energi Baru Samosir memang bukan yang terbaik dari putra putri kabupaten Samosir.


"Namun, inilah yang dapat kita percaya untuk menghindarkan orang jahat berkuasa di Kabupaten Samosir," ujar Oloan Simbolon.


Anggota DPRD Sumatera Utara ini bahkan mengajak seluruh rakyat Kabupaten Samosir untuk bersama memilih Freddy Paulus Situmorang dan Andreas Bolivi Simbolon sebagai Bupati dan Wakil Bupati Samosir pada Pilkada Samosir 27 November 2024 mendatang.


"Karenanya jangan Golput alias golongan pemilih uang tunai, tapi pilihlah Energi Baru Samosir Freddy Situmorang dan Andreas Simbolon untuk memastikan Kabupaten Samosir dipimpin oleh orang yang benar," pungkas Oloan Simbolon. ***


Sementara itu, tokoh marga Simanjuntak yang telah bermukim di Kabupaten Samosir sejak tahun 1960 yang lalu, mengajak seluruh marga Simanjuntak untuk bersama mendukung Freddy Situmorang dan Andreas Simbolon.


"Kepada seluruh marga Simanjuntak dan komunitas nya, mari bersama kita memilih Freddy Situmorang dan Andreas Simbolon jadi Bupati Samosir pada Pilkada Samosir November mendatang," ajak Atak Simanjuntak yang juga merupakan kader Partai Demokrat Sumatera Utara ini.


Simak liputan lengkapnya di YouTube Channel GreenberitaTv berikut ini,