Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Perdana, Paslon Bupati Samosir Nomor 1 Tatap Muka dengan Warga Tanjung Bunga dan Siogung-ogung

30 Sep 2024 | 18:23 WIB Last Updated 2024-09-30T11:23:47Z

Paslon  Bupati Samosir Nomor Urut 01 Freddy Lamhot Paulus Situmorang lakukan Kampanye perdananya di Sitao-tao Tanjung Bunga dan Siogung-ogung (30/9)


GREENBERITA.com- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Samosir  Nomor Urut 01 Freddy Lamhot Paulus Situmorang SH dan Andreas Bolivi Simbolon SH melakukan Kampanye perdananya di Sitao-tao Desa Tanjung Bunga dan Desa Siogung-ogung, Kecamatan Pangururan pada Senin,(30/09/2024).


Tampil sebagai Juru Kampanye Ketua Tim Pemenangan Energi Baru Jhony Naibaho dan Jabiat Sagala dan dihadiri ratusan masyarakat di Desa tersebut.


Pada kampanye di Sitaotao Desa Tanjung Bunga, Freddy Situmorang yang sering disapa Energi Baru Samosir ini bicara tentang visi misi dan program segitiga emas yang didukung kesehatan dan pendidikan.


"Dengan mewujudkan program segitiga emas yaitu Lingkungan, Pertanian dan Pariwisata yang didukung dengan Kesehatan dan Pendidikan ini, niscaya kesejahteraan dan kekayaan masyarakat di Kabupaten Samosir akan terwujud dalam 5 tahun masa pemerintahan saya ketika rakyat Samosir menghendakinya," ujar Freddy Paulus Situmorang.


Ketika melakukan kampanye dialogis, rakyat menyampaikan tiga hal yang sangat diperlukan oleh masyarakat di sana.


"Atas permintaan warga hari ini, saya telah menandatangani perjanjian pernyataan saya yaitu akan berjuang untuk rakyat disini ketika saya telah terpilih yaitu pembenahan air bersih warga selama 5 tahun pemerintahan saya, kemudian jalan infrastruktur akan dibangun sepanjang 2 kilometer," ujar Freddy Situmorang.


Bahkan dengan tegas Freddy Situmorang mengatakan telah menandatangani perjanjian dengan warga tentang kebutuhan pupuk pertanian.


"Saya juga telah menandatangani untuk memastikan pupuk dan bibit tersedia," tegas Freddy Situmorang.


Pada kampanye perdana yang diadakan di Desa Siogung-Ogung masyarakat berharap kepada pasangan Energi Baru bisa menang dan membangun Samosir menjadi lebih baik lagi.


Bacalon Bupati Samosir Freddy Lamhot Paulus Situmorang memastikan program Segi Tiga Emas memihak kepada rakyat Samosir.


"Khusus bagi warga yang ada diatas hot spring, kita akan memastikan rakyat dapat menikmati fasilitas air bersih dan infrastruktur lebih baik sebagai destinasi pariwisata," pungkasnya 


(Gb-Ferndt01)