Notification

×

Iklan

Iklan

Ibu Marsaulina br Munthe Meninggal Dunia, Ketua PW IWO Sumut Doakan Keluarga Diberi Ketabahan

5 Sep 2024 | 19:51 WIB Last Updated 2024-09-05T12:51:12Z

 

Alm Berlin Purba, SH dan Alm Marsaulina br Munthe (Op Emo Purba)


GREENBERITA.com-Medan : Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Sumatera Utara (PW IWO Sumut), menyampaikan ucapan turut berdukacita se dalam-dalamnya atas meninggalnya ibu Marsaulina br Munthe, yang merupakan mertua dari pimpinan PT Greenberita Media.


Pernyataan tersebut disampaikan Ketua IWO Sumatera Utara pada Kamis, (5/09). "Sebagai sahabat, saya menyampaikan ucapan turut berdukacita se dalam-dalamnya atas meninggalnya mertua dari rekan kami, Fernando Sitanggang yang kesehariannya sebagai pimpinan Greenberita Media dan juga ketua PD IWO Kabupaten Samosir," ujar ketua PW IWO Sumut, Amri Abdi, S. I. Kom.


Dirinya berdoa agar Tuhan Yang Maha Baik memberikan ketabahan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, sembari berharap acara adat yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 September 2024 nanti di Perumnas Simalingkar Medan dapat berjalan dengan baik.


"Kehilangan orang tua memang sangat sedih, tapi saya percaya Tuhan akan memberikan penghiburan dan kekuatan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan untuk tabah, dan acara adat yang akan digelar nanti dapat berjalan dengan baik, kami dari para sahabat, dan seluruh keluarga besar IWO se Sumut berdoa, keluarga diberikan kekuatan oleh Tuhan," tegasnya.


Almarhum Marsaulina br Munthe atau Ompung Boru Emo Purba meninggal pada usia 77 tahun, Rabu (4/9/2024) sekira pukul 09.00 Wib di RS Mitra Sejati Medan.


Almarhum Ompung Emo Purba br Munthe meninggalkan 1 putra dan 2 putri serta puluhan cucu dan satu nono.


Menurut rencana, acara adat akan digelar, Sabtu (7/9/2024) di Jalan Nyiur Raya Perumnas Simalingkar dan akan dimakamkan di pemakaman keluarga Sipolha, Kabupaten Simalungun.