Notification

×

Iklan

Iklan

Energi Baru Samosir Freddy-Andreas Sampaikan Duka atas Meninggalnya Mertua Pimpinan Greenberita

5 Sep 2024 | 13:51 WIB Last Updated 2024-09-05T12:01:32Z
 
Alm Berlin Purba, SH dan Alm Marsaulina br Munthe (Op Emo Purba)







GREENBERITA.com- Pasangan Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang SH, MH dan Andreas Bolivi Simbolon SH menyampaikan ucapan turut berdukacita sedalam dalamnya atas meninggalnya Marsaulina br Munthe, yang merupakan Mertua dari pimpinan PT Greenberita Media.

Pernyataan tersebut disampaikan Freddy Paulus Situmorang disela kegiatannya mengikuti ibadah misa yang dipimpin Paus Fransiskus di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, (5/09).

"Sebagai sahabat Energi Baru, saya menyampaikan ucapan turut berdukacita sedalam dalamnya atas meninggalnya mertua dari Amangboru Fernando Sitanggang yang kesehariannya sebagai pimpinan Greenberita Media," ujar Freddy Paulus Situmorang.

Dirinya berdoa agar Tuhan Yang Maha Baik memberikan kekuatan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan sembari berharap acara adat yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 07 September 2024 di Perumnas Simalingkar Medan dapat berjalan dengan baik.


"Kehilangan orang tua memang sangat sedih, tapi saya percaya Tuhan Yesus akan memberikan penghiburan dan kekuatan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, dan acara adat yang akan digelar nanti dapat berjalan dengan baik, kami dari para sahabat Energi Baru Samosir berdoa seluruh keluarga diberikan kekuatan oleh Tuhan Yesus," tegas Freddy Paulus Situmorang.

Almarhum Marsaulina br Munthe atau Ompung Boru Emo Purba meninggal pada usia 77 tahun, pada Rabu, 04 September 2024 sekira pukul 09 Wib di RS Mitra Sejati Medan.

Almarhum Ompung Emo Purba br Munthe meninggalkan 3 orang anak dengan 1 putra dan 2 putri serta puluhan cucu dan satu nono.

Menurut rencana, acara adat akan digelar pada Sabar, 07 September 2024 di Jalan Nyiur Raya Perumnas Simalingkar dan akan dimakamkan di pemakaman keluarga Sipolha , Kabupaten Simalungun.

 *** (Gb-Ribka05)