Notification

×

Iklan

Iklan

Terus Menyala untuk Rakyat, 'Energi Baru Samosir' Berbagi Ribuan Sembako kepada Warga Tomok

12 Agu 2024 | 19:27 WIB Last Updated 2024-08-12T14:05:59Z


 

GREENBERITA.com- Pasangan Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang Sarjana Hukum dan Master Hukum bersama Andrey Simbolon Sarjana Hukum melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako kepada ribuan masyarakat di Desa Tomok Induk Tomok Parsaoran, Kecamatan Simanindo pada Kamis, 18 Juli 2024.


Pasangan Energi Baru Samosir ini ditemani oleh Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Sumatera Utara Rapidin Simbolon beserta para sahabat Energi Baru tingkat kabupaten Samosir.


Bahkan Rapidin Simbolon yang merupakan Caleg DPR RI terpilih dari PDI perjuangan ini memberikan sindiran kepada petahana Bupati Samosir yang sedang menjabat karena tidak menepati janji janji kampanyenya pada Pilkada 2024 yang lalu.


Rapidin Simbolon juga menyinggung batalnya pelaksanaan anggaran besar dari APBN pasca tidak terpilihnya Rapidin Simbolon menjabat Bupati Samosir pada periode keduanya pada Pilkada 2020 lalu serta banyaknya infrastruktur jalan dan jembatan yang rusak dan tidak diperbaiki oleh pemimpin Samosir saat ini .(Gb-Ribka05) ***


Simak tayangan lengkap nya di YouTube  Channel berikut ini,