Notification

×

Iklan

Iklan

Raja Urat Situmorang Bulang-bulangi Andreas Simbolon, Doakan Sebagai Calon Wakil Bupati Samosir

12 Agu 2024 | 19:41 WIB Last Updated 2024-08-12T14:05:00Z

 


GREENBERITA.com- Pasangan Energi Baru Samosir yaitu Calon Wakil Bupati Samosir Andreas Bolivi Simbolon Sarjana Hukum menemui Tulangnya Raja Urat Situmorang di Urat Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir pada Kamis, 25 Juli 2024.


Kehadiran Andreas Simbolon bersama istri Boru Manurung hendak meminta doa sekaligus mengajak seluruh warga Urat untuk makan siang bersama-sama.


Tampak Andreas Simbolon ditemani orangtua tercinta Rapidin Simbolon dan Istri Sorta Ertaty Boru Siahaan yang juga merupakan pasangan Caleg Terpilih DPR RI dan DPRD Sumatera yang akan dilantik pada September dan Oktober 2024 mendatang.


Andreas Simbolon meminta doa kepada tulangnya Raja Urat Situmorang sekaligus diberangkatkan sebagai calon Wakil Bupati Samosir yang berpasangan dengan Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang SH MH.


Andreas Simbolon berjanji dirinya bersama Freddy Paulus Situmorang akan melakukan yang terbaik sesuai kebutuhan masyarakat Samosir bila terpilih nantinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Samosir pada 27 November 2024 mendatang.


Antusias ratusan warga urat terlihat dengan sukacita menghadiri kegiatan acara adat Batak tersebut sampai akhir.(Gb-Ribka05) ***


Simak tayangan lengkap nya di YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,