Notification

×

Iklan

Iklan

Energi Baru Samosir' Bantu Soundsystem Gereja St Lucia, Didoakan Jemaat & Dengarkan Keluhan Warga

12 Agu 2024 | 19:32 WIB Last Updated 2024-08-27T15:21:17Z

 


GREENBERITA.com- Pasangan Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang Sarjana Hukum dan Master Hukum bersama Andrey Simbolon Sarjana Hukum melakukan ibadah Minggu bersama di Gereja Katolik Santa Lucia Lobutua, Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir pada Minggu, 21 Juli 2024.


Pasangan Energi Baru Samosir ini juga melakukan aksi sosial berupa pemberian Soundsystem kepada gereja yang harus ditempuh dengan jalan yang rusak dan berbatuan tersebut.


Usai ibadah bersama, secara spontan warga menyampaikan apresiasi dan keluhan kepada rezim pemerintahan saat ini yang tidak menepati janjinya untuk memperbaiki jalan ke kampung Lobutua dan jalan ke usaha tani mereka. Warga juga mengeluhkan sulitnya mendapatkan pupuk subsidi sehingga hasil pertanian warga sangat tidak memuaskan.


Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang dan Andreas Simbolon yang ditemani tokoh masyarakat perantau Lobutua, Yunus Situmorang berjanji akan melakukan yang terbaik sesuai kebutuhan masyarakat Samosir khususnya warga Lobutua sembari berharap dukungan seluruh masyarakat untuk bersama bergandengan tangan membangun kabupaten Samosir.


Antusias warga untuk mendukung dan memilih Pasangan ENERGI BARU SAMOSIR pada Pilkada Samosir 27 November mendatang dikuatkan warga dengan mendoakan serta memberikan ulos Siganjang rambu sebagai pertanda permohonan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk mengabulkan cita cita sang Energi Baru guna mensejahterakan rakyat Samosir. (Gb-Ribka05) ***


Simak tayangan lengkap nya di YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,