Notification

×

Iklan

Iklan

Ziarah Ratusan Peserta Rakernas PSSAB, Energi Baru Samosir Diberkati di 'Jabi-jabi Sisangapon'

20 Jul 2024 | 21:40 WIB Last Updated 2024-07-20T14:40:40Z


GREENBERITA.com- Sang Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang SH, MH bersama Andrey Simbolon SH didoakan secara khusus oleh Pastor Moses Situmorang di halaman jabi jabi Sisangapon Tugu Situmorang di Sirait, Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir pada Sabtu, 13 Juli 2024.


Pasangan yang akan maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir ini, yaitu Freddy Paulus Situmorang dan sang Istri Verisa Sinaga dan Bacalon Wakil Bupati Samosir Andrey Simbolon tampak khusuk berdoa sembari meminum air anggir bersama sembari didoakan dan diberangkatkan menuju perhelatan Pilkada Samosir 27 November mendatang. Pasangan ini tampak didampingi ratusan peserta rakernas Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot boruna atau PSSAB dari seluruh Indonesia yang mengadakan ziarah bersama di Tugu Situmorang tersebut.


Tampak hadir Ketua Umum PPSAB se-Indonesia dan Nyonya Nila Situmorang boru Panjaitan, Ketua dewan Penasehat PPSAB, Ketua  DPW PPSAB seluruh Indonesia dan Ketua DPC PPSAB seluruh Indonesia.


Juga hadir Sihar Situmorang dan Nyonya, Sekretaris Umum PSSAB Dr Alamson Situmorang, Armen Situmorang serta Bendahara Umum PSSAB Insinyur Maringan Situmorang dan Nyonya boru Siregar.


Simak tayangan lengkap nya di YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,