Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Festival Paduan Suara GKPI Regional Samosir, Freddy Situmorang: Peningkatan Energi yang Baru Ditengah Jemaat

20 Jul 2024 | 21:04 WIB Last Updated 2024-07-21T12:46:24Z

Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang hadiri festival paduan suara campuran regional Samosir Wilayah VII di GKPI Simanindo, (19/7)

GREENBERITA.com- Sang Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang SH MH menghadiri festival paduan suara campuran regional Samosir Wilayah VII di GKPI Simanindo, pada Jumat (19/07/2024).


Event paduan Suara tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT GKPI Tahun 2024 dengan mengangkat tema "Menuju Gereja Yang Ceria dan Ramah (Renstra GKPI 2024)" yang diikuti 6 resort GKPI. 


Dalam sambutannya usai penampilan seluruh paduan suara, Bacalon Bupati Samosir Freddy Paulus Situmorang menyambut baik event rohani tersebut sembari menyampaikan apresiasi yang luar biasa.


"Ini menjadi sarana umat Tuhan untuk memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus sehingga terwujud GKPI yang ceria dan ramah untuk sesama dan lingkungannya sehingga terwujud energi yang senantiasa baru ditengah jemaat Tuhan," ujar Freddy Paulus Situmorang.


Sang Energi Baru Samosir ini juga menyatakan dirinya merasakan terhormat telah di undang dan bisa hadir menikmati indahnya suara seluruh paduan suara yang telah tampil memuliakan nama Tuhan.


"Secara pribadi, saya melihat semuanya baik adanya dan biar lah tim juri yang memutuskan yang terbaik tapi saya percaya di mata Tuhan Yesus semua pujian itu indah dan menjadi dupa yang harum untuk kemuliaan Tuhan," ucapnya lagi.


Suami dari Verisa boru Sinaga ini juga bermohon dukungan seluruh jemaat untuk seluruh cita cita dari para hamba Nya sehingga dapat menciptakan masyarakat Kabupaten Samosir yang jauh lebih baik 


"Akhir kata, saya Freddy Paulus Situmorang mendukung selalu dan sepenuhnya untuk kegiatan mulia seperti ini guna peningkatan iman jemaat yang saya yakini juga meningkatkan kehidupan bermasyarakat di kabupaten Samosir Naias, terimakasih," pungkas Freddy Paulus Situmorang.


Sebagai bentuk dukungan atas acara tersebut, Freddy Paulus Situmorang memberikan sumbangan senilai Rp. 5 juta rupiah serta lelang makanan sebesar Rp 1 juta kepada panitia.


Sementara itu, Koordinator Wilayah GKPI Wilayah VII Pdt. Edy Leonardo Hutahaean, berharap pelaksanaan festival dapat berada dalam kecerian, mempertahankan keramahan. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Pemkab. Samosir. 


"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab atas bantuan yang sangat besar, kiranya Pemkab Samosir berada dalam naungan Tuhan dan Bupati beserta jajaran terberkati" kata Edy Leonardo


Turut hadir Sekda Samosir Marudut Tua Sitinjak, Tokoh Masyarakat Simanindo Gajahmada Rumahorbo, Rustam Situmorang dan Asisten I Pemkab Samosir Tunggul Sinaga, Asisten III Arnold Sitorus, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang dan pimpinan OPD lainnya. ***(Gb-Ribka05)