Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Pengrajin UMKM HKBP Simanindo, Freddy Situmorang Terima Curhat Sulitnya Dapat Modal Usaha

2 Jul 2024 | 20:27 WIB Last Updated 2024-07-02T13:27:22Z


GREENBERITA.com- Sahabat Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang Sarjana Hukum dan Master Hukum dan Istri Verisa boru Sinaga melakukan kunjungan ke lokasi pengrajin UMKM di kompleks HKBP Resor Simanindo, Kabupaten Samosir beberapa waktu yang lalu.


Freddy Situmorang dan sang istri tampak menyapa langsung para pelaku UMKM yaitu pengrajin makanan kecil yang dikelola para ibu rumah tangga tersebut. Para Ibu rumah tangga terlihat menyambut sukacita kedatangan sang Energi Baru Samosir Freddy Situmorang.


Bahkan terlihat Freddy Situmorang dan istri berbincang akrab serta melihat dan mempraktekkan Langsung cara pembuatan berbagai jenis kue yang selama ini ikut menopang perekonomian para Ibu rumah tangga disekitar gereja tersebut.


"Pada kesempatan ini, kami mau sampaikan bahwa saat ini kami sulitnya mendapatkan bantuan modal dari pemerintah daerah, dan bahkan belum pernah mengunjungi kami. Bahkan untuk pemasaran kami harus cari sendiri, ini yang harus nya jadi perhatian bagi dinas terkait," ujar Riris Hasibuan, Pendamping para Ibu Rumah Tangga pengrajin makanan di HKBP Resort Simanindo.


Pada kesempatan tersebut, para pengrajin menyampaikan harapan kepada Energi Baru Samosir bila diberikan kesempatan memimpin Kabupaten Samosir kedepannya.


Freddy Paulus Situmorang menyampaikan apresiasi kepada para ibu rumah tangga sekaligus menyatakan dukungannya kepada para UMKM Samosir sekaligus memberikan dukungan materi untuk membantu para pengrajin makanan di HKBP resort Simanindo tersebut.

Bagaimana pernyataan lengkap Freddy Paulus Situmorang dan Istri, simak pada tayangan YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,