Notification

×

Iklan

Iklan

Turut Berduka, Suami dari Sinta Agnes Tamba Meninggal Dunia di Penang

15 Jun 2024 | 18:32 WIB Last Updated 2024-06-15T14:48:30Z
 


GREENBERITA.com- Kabar duka menyelimuti keluarga Notaris Kabupaten Samosir Sinta Mauly Agnes Tamba SH.MKn ketika Sang Suami Drs Maruli Yosev Purba, MM dinyatakan meninggal dunia oleh tenaga medis di Penang.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Notaris dan PPAT se-Tapanuli Raya, Sinta Mauly Agnes Tamba ketika dikonfirmasi Greenberita pada Sabtu sore, 15 Juni 2024.

"Benar Ito, Lae nya sudah dipanggil Tuhan tadi pagi Jam 10.45 waktu Malaysia di Island Hospital Penang, Malaysia," ujar Sinta Mauly Agnes Tamba kepada Greenberita.

Almarhum Drs. Maruli Yosev Purba yang biasa dipanggil Op. Samuel Doli, merupakan adek kandung dari Dr Parlindungan Purba, Anggota DPD RI dari Sumatera Utara periode 2004-2019.

Maruli Yosev Purba yang merupakan salah satu dari keluarga pemilik RS Sari Mutiara dan Universitas Sari Mutiara Indonesia ini meninggalkan 6 orang anak putra dan putri, anak laki-laki 3 orang yaitu:

1.Martin Pardomuan Purba SE. MKM /fitry Handayani Silitonga SKM . MKM

2. Mikhael Haposan Purba, S.ked / Loisheila F.M Napitupulu ,Amd

3. Matius Pardamean Purba

Dan Anak perempuan 3 orang yaitu:

1. dr.Marsella Mei Purba/Chandra D.A. Situmorang ,S.Ak 

2. Mutiara Yosephin Nauli Purba, SH, M.Kn / Agustinus Hutajulu, SE

3. dr. Marissa Yolanda Sari Br Purba

Menurut rencana, Jenazah akan diterbangkan ke Medan dan tiba di Medan pada Pukul 12.30 Wib, Minggu (16/6) untuk kemudian akan disemayamkan di rumah duka di Jl. Amal Luhur No. 15 Yayasan Sari Mutiara Medan.

Sinta Agnes Tamba yang juga Ketua KMDT Kabupaten Samosir ini secara khusus memohon doa dari seluruh masyarakat Sumatera Utara agar seluruh keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi duka ini oleh Tuhan Yang Maha Baik.

"Apabila ada kesalahan atau perkataan dari Almarhum selama hidupnya, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya," pungkas Sinta Agnes Tamba.

 (Gb-ferndt01)