Notification

×

Iklan

Iklan

KOMSOS Lakukan Kunjungan ke Sibea-bea, Uskup Agung Medan Doakan Khusus Energi Baru Samosir

14 Jun 2024 | 13:08 WIB Last Updated 2024-06-14T06:30:13Z

Kunjungan KOMSOS Keuskupan Se-Indonesia ke Sibea-bea


GREENBERITA.com- Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang Sarjana Hukum dan Master Hukum dan Istri Verisa boru Sinaga bersama Ketua Pembinaan Yayasan Jadilah Terang Danau Toba Sudung Situmorang Sarjana Hukum dan Master Hukum dan pengurus DPP PSSAB menyambut hangat kehadiran Komunikasi Sosial atau KOMSOS Keuskupan seluruh Indonesia dan Pengurus Komsos Konferensi Wali Gereja Hukum Kabupaten Samosir yang datang ke Objek Wisata Rohani Patung Kristus Raja di Sibea-bea Kecamatan Harian pada Senin (10/06/2024).


Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung mengatakan bahwa tujuan kedatangan Komsos guna menyebarkan pesan suci bapak paus Tentang Kebijaksanaan hati khususnya dalam menghadapi artifisial inteligen, yang menyerukan kepada dunia agar kita memakai hati dalam menggunakan media dan internet.

Uskup Agung juga berujar sengaja menjadwalkan agar seluruh komsos yang merupakan corong-corong keuskupan ikut serta untuk menyebarkan berita Sibea-bea ke seluruh Indonesia dan dunia dan menjadi Tempat berdoa sembari menikmati keindahan alam. Usai menyanyikan lagu Situmorang nabonggal bersama seluruh wisatawan yang hadir, Uskup Agung Medan berujar bahwa Paus Fransiskus akan datang ke Indonesia pada tanggal 3-6 September 2024 dan direncanakan akan turut meresmikan sekaligus memberkati tempat Sibea-bea secara daring. Ketua Pembina Yayasan Jadilah Terang Danau Toba Sudung Situmorang mengaku senang dengan kunjungan Uskup Agung Medan sembari mengatakan uskup agung telah 4 kali datang dan selalu memberi semangat kepada yayasan dalam mengelola tempat wisata rohani ini. Sementara itu, Sang Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang usai didoakan khusus oleh Uskup Agung bersama istri dibawah kaki Patung Yesus Kristus Raja, menyatakan sangat terberkati dan berharap Uskup Agung terus berdoa untuk rakyat Samosir sembari berpesan untuk terus berkunjung ke lokasi wisata rohani Sibea-bea.
Simak tayangan lengkap nya di YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini;