Notification

×

Iklan

Iklan

Ikrar Dukungan dari Dua Desa di Kenegerian Lontung buat Freddy Situmorang jadi Bupati Samosir

22 Jun 2024 | 14:39 WIB Last Updated 2024-06-22T12:23:56Z


GREENBERITA.com- Dimulai dengan Doa dari Pemuka Agama di Kenegerian Lontung, Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang Sarjana Hukum dan Master Hukum melakukan blusukan dengan menemui ratusan masyarakat di dua desa yaitu Desa Huta Ginjang, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir pada Selasa (18/06/2024).


Kehadiran Freddy Paulus Situmorang disambut sukacita oleh Warga Desa Huta Ginjang. Dengan kerendahan hati, Sang Energi Baru Samosir Freddy Situmorang menyampaikan rencana cita cita mulianya ingin jadi parhobas yaitu menjadi Bupati Samosir pada Pilkada 27 November mendatang.


Usai mendengarkan penyampaian Freddy Situmorang, warga dengan antusias memberikan masukan-masukan kepada Energi Baru Samosir sembari mendoakan dan mendukung sepenuhnya Freddy Paulus Situmorang dapat meraih cita citanya sebagai Bupati Samosir dengan melakukan ikrar bersama.


Usai dari Desa Huta Ginjang, Freddy Paulus Situmorang melanjutkan blusukan nya dengan menemui warga di Desa Parmonangan yang dijamu langsung oleh keluarga Gimbet Situmorang beserta puluhan warga yang hadir mendengarkan penyampaian dari Freddy Paulus Situmorang.


Bagaimana pernyataan lengkap Freddy Paulus Situmorang, simak pada tayangan YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,