Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Olahraga Bersama Polres Pematangsiantar bersama Walikota Siantar di Lapangan Brimob Batalyon B

14 Jun 2024 | 11:42 WIB Last Updated 2024-06-14T04:42:13Z
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA 


 GREENBERITA.com- Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA memberikan apresiasi terhadap kegiatan olahraga bersama yang digelar Polres Pematangsiantar, di Lapangan Brimob Batalyon B Kompi 2, Jalan Ahmad Yani Pematangsianțar, Jumat (14/06/2024) pagi. 


Menurut dr Susanti, kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara Tahun 2024 itu turut mewujudkan Pematangsianțar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.


"Kami dari Pemerintah Kota Pematangsianțar sangat mengapresiasi kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh Polres Pematangsiantar hari ini. Semoga kegiatan olahraga ini bisa berkelanjutan dan melibatkan lebih banyak massa," kata dr Susanti usai menghadiri kegiatan tersebut.


Sementara itu, Kapolres Pematangsianțar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memperkuat sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar. Kegiatan tersebut mengusung tema “Polri Presisi Menuju Indonesia Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.


AKBP Yogen mengucapkan terima kasih kepada kepada jajaran Dandim 0207/Simalungun dan jajaran Pemko Pematangsiantar yang hadir dalam kegiatan olahraga bersama yang merupakan rangkaian menyambut HUT ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.


"Kami berharap TNI-Polri dan Pemerintah Kota Pematangsiantar dapat bersama-sama bersinergi untuk menghadapi tugas-tugas ke depan, khususnya Pilkada Tahun 2024," terang AKBP Yogen.


Usai senam, dilanjutkan sarapan bersama.


Kegiatan olahraga bersama berupa senam sehat juga dihadiri Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan MHan, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar Ny Sandra Yogen, personel Polres Pematangsiantar, personel Kodim 0207/Simalungun, personel Brimob, dan Bhayangkari Polres Patangsiantar.


 (Gb-Ribka05)