Notification

×

Iklan

Iklan

Turut Prihatin, Kantor Notaris Sinta Agnes Tamba Bantu Korban Banjir Bandang di Sihotang Samosir

16 Nov 2023 | 09:59 WIB Last Updated 2023-11-16T02:59:19Z

Kantor Notaris dan PPAT Sinta Mauly Agnes Tamba turut tergerak hatinya dan memberikan bantuan spontanitas ke Tenda Posko Pengungsian di Pintu Batu Desa Rianiate Kecamatan Pangururan, Selasa 14 November 2023.


GREENBERITA.com-  Banjir bandang terjadi di Kenegrian Sihotang Kecamatan Harian pada Senin malam, 13 November 2023 sekira pukul 18.40 Wib.



Penderitaan warga ini sontak membuat banyak pihak perhatian dan langsung memberikan  bantuan spontanitas kepada korban yang terdampak yang saat ini masih berada di pengungsian.



Salah Satunya adalah Kantor Notaris dan PPAT Sinta Mauly Agnes Tamba turut tergerak hatinya dan memberikan bantuan spontanitas ke Tenda Posko Pengungsian di Pintu Batu Desa Rianiate Kecamatan Pangururan, Selasa 14 November 2023.


"Kita dari Kantor Notaris Sinta Mauly Agnes Tamba turut merasakan penderitaan yang dialami kalian para saudara ku, bantuan kami ini semoga dapat membantu para korban banjir bandang yang terkena musibah kemarin ," ujar Agnes Tamba.



Ketua KMDT Samosir ini juga berharap seluruh pihak untuk bersama turut membantu para korban pengungsian.



Adapun bantuan yang di berikan yaitu  berupa telur, beras, mie instan dan minyak goreng. Tampak bantuan diterima langsung oleh Sekcam Pangururan Robert Sinaga di tempat para korban pengungsi.


"Terimakasih atas bantuannya, ini sangat membantu untuk kebutuhan para korban yang ada ditenda pengungsian ini," ujar Robert Sinaga.


Tidak hanya yang ada ditenda pengungsian,  Agnes Tamba juga melakukan  pemeninjauan kesekolah SMP Negeri 2 Harian dan melihat betapa ngerinya kerusakan dari sekolah tersebut.


"Seramnya bila alam telah marah, sampai setengah sekolah ini dipenuhi lumpur, pasir dan berbatuan, semoga kedepannya alat berat yang saat ini sudah dikerahkan Pemkab Samosir ke lokasi dapat memperbaiki sekolah sehingga anak-anak dapat kembali anak-anak bersekolah," pinta Sinta Mauly Agnes Tamba.



(Gb-SuntS)