Notification

×

Iklan

Iklan

PLN Gelar Konsinyering Sertifikasi dan Rapat Rekonsiliasi Data Aset Properti di Sumatera

15 Nov 2023 | 15:20 WIB Last Updated 2023-11-15T10:39:33Z

 


Kegiatan Konsinyering Sertifikasi dan Rapat Rekonsiliasi Data Aset Properti di Wilayah Sumatera di Kantor PLN UIP SBU/foto : ist


GREENBERITA com-Medan || PLN menggelar kegiatan Konsinyering Sertifikasi dan Rapat Rekonsiliasi Data Aset Properti di Wilayah Sumatera pada 11 hingga 16 November 2023.

Kegiatan yang digelar di Lantai V, Kantor PLN UIP SBU di Jl. Dr Cipto No 12, Medan Polonia, dibuka langsung GM PLN UIP SBU Hening Kyat Pamungkas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt VP Sertifikasi Aset Properti M. Zaki Mubarak, MAN Aset Properti Sumjamali Sujai, MAN Aset Properti Kalsulmapana Sulistyo Suryo, MSB Pertanahan dan Aset Widikdho Arie Nugroho dan Asman sertifikasi Arno.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh Unit Induk di wilayah Sumatera dan diikuti oleh Divisi Umum dan Divisi AKT PLN Pusat.

GM PLN UIP SBU Hening Kyat Pamungkas mengungkapkan, kegiatan tersebut guna mengetahui jumlah aset tanah dan bangunan yang sudah bersertifikat dan belum bersertifikat serta untuk menyusun database.

"Melalui database yang ada, dapat diupayakan penyelesaian sertifikat terhadap semua aset yang ada di Sumatera khususnya sehingga ada kepastian hukum bagi aset PLN baik tapak tower, gardu induk maupun pembangkit", terangnya. (Aa)