Notification

×

Iklan

Iklan

Ikut Prihatin, Marianna Hotel Distribusikan Bantuan ke Pengungsi Banjir Bandang Sihotang Samosir

21 Nov 2023 | 20:21 WIB Last Updated 2023-11-21T14:09:41Z

 

GM Manager Marianna Resort Convention Hotel Willy Sunderes serahkan 16 item bantuan untuk Korban Bencana Alam Banjir Bandang Sihotang di Pintu Batu, Desa Rianiate Samosir, (21/11)


GREENBERITA.com -Marianna Foundation melalui Hotel Marianna Resort & Convention menggelar Aksi Sosial mendistribusikan bantuan sembari melakukan kunjungan langsung ke lokasi bencana banjir bandang di Kenegrian Sihotang, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir Sumatera Utara, pada Selasa, 21 November 2023.


Usai menyaksikan kerusakan parah di SMP Negeri 2 Harian dan Kantor Kepala Desa Siparmahan serta pemukiman penduduk, Marianna Foundation melalui Hotel Marianna Resort & Convention.


memberikan bantuan berupa kebutuhan real  yang berkualitas untuk para korban bencana alam Banjir Bandang Sihotang dari mulai handuk besar, selimut Bonita Premier, Sarung Balige, pakaian dalam Pria dan Perempuan, Matras, Pampers, White Board dan Mobiler Sekolah yang kesemuanya berjumlah 125 meja dan kursi.


"Kami turut prihatin dengan bencana banjir bandang di Kenegrian Sihotang Samosir ini, kami tidak menyangka seperti ini parahnya kerusakan yang terjadi di kampung halaman Owner Hotel Marianna Resort & Convention," ujar GM Hotel Marianna Resort & Convention Willy Sunderes.


Menurut Willy Sunderes, Hotel Marianna Resort & Convention peduli dengan masyarakat Samosir khususnya bila terjadi bencana alam seperti ini.


"Marianna Hotel memang peduli dengan pengembangan Samosir, tapi kami juga lebih peduli lagi dengan keadaan Samosir, karena itu kami hadir baik dari hotel maupun Foundation menyatakan turut prihatin dan menderita dengan musibah ini sehingga kami hadir berbagi apa yang kami punya dan berkontribusi untuk membantu doa dan materi," ujar Willy Sunderes.


Dirinya mengaku bahwa perhatian owner Hotel Marianna Resort & Convention Marihat Simbolon memberikan perhatian tinggi kepada Kenegrian Sihotang sebagai tempat kelahirannya.


"Sejarah sekolah tetap harus ada dan jangan sampai hilang karena bencana alam itu, kita siap terus membantu," jelasnya lagi 


Bantuan langsung diterima oleh Kepala Dinas Sosial Agus Karo-karo didampingi Staf BPBD Samosir .


"Kami menyampaikan terimakasih mendalam kepada Hotel Marianna Resort & Convention dan Marianna Foundation sembari berdoa seluruh management tetap diberkati Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.


Agus Karo-karo juga bercerita bahwa bantuan Marianna Foundation untuk sekolah di SMPN 2 Harian, Desa Siparmahan sangat dibutuhkan oleh para siswa.


"Karena para siswa akan segera ujian semester, bantuan mobiler sekolah sungguh sangat penting bagi anak-anak kita," ujar Agus Karo-karo.


Turut mendampingi rombongan GM Marianne Hotel yaitu Manager HRD Abner Simamora dan staf manager lainnya.


(Gb-Ferndt01)