Notification

×

Iklan

Iklan

Tawa Lepas Bupati Samosir Manortor Bersama Anak dan Pelajar di Harian

25 Okt 2023 | 11:20 WIB Last Updated 2023-10-25T04:20:05Z


GREENBERITA.com- Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom kembali melakukan kegiatan Bunga (Bupati Ngantor) di Desa di Kecamatan Harian pada Selasa, 24 Oktober 2023.


Disela kunjungan nya di Desa Turpuk Sagala, Bupati Samosir yang melihat para Anak Pelajar melakukan tarian Tor-tor, tanpa segan Vandiko Gultom ikut Manortor dan mengikuti setiap tarian para anak-anak generasi bangsa ini.


Dengan tertawa tapi tetap serius mengikuti setiap gerakan anak anak tersebut, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom tampak tersenyum ceria melakukan tortor yang merupakan tarian tradisional Batak ini.


Para anak-anak yang mengikutinya pun menjadi termotivasi karena ada Bupati Samosir Manortor bersama sama mereka walaupun sesekali matanya melirik Vandiko Gultom sembari tersenyum girang.


Bagi Bupati Samosir, kegiatan Manortor ini merupakan salah satu caranya menghilangkan kepenatan dari banyaknya tugas dan jadwal pekerjaan yang harus ditunaikannya sebagai Bupati Samosir.


"Manortor ini merupakan kita saya untuk bersuka cita menghilangkan kepenatan sehingga rileks kembali untuk menyelesaikan beratnya tugas tugas sebagai Bupati Samosir," jelas Vandiko Gultom ketika dikonfirmasi Greenberita usai Manortor bersama para anak-anak pelajar desa tersebut.


Bagaimana penampakan tortor Bupati Samosir Vandiko Gultom bersama para anak-anak pelajar tersebut, simak pada tayangan YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,