Notification

×

Iklan

Iklan

Pemred Media Greenberita Terpilih Sebagai Ketua Umum PP IWO

9 Okt 2023 | 18:29 WIB Last Updated 2023-10-09T11:29:16Z

 

Yudhistira, MSi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat IWO.



GRENBERITA.com - Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara Yudhistira, MSi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat IWO.


Yudhistira yang juga Pemimpin Redaksi Media Online Greenberita terpilih secara aklamasi pada Mubeslub IWO di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta pada 9 Oktober 2023.


Terpilihnya Yudhistira dikonfirmasi oleh Steering Comite (SC) yang diketuai oleh Amri pada sidang penetapan ketua terpilih.


"Secara aklamasi, saudara Yudhistira terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat IWO," tegas Amri sembari mengetuk palu bersama 4 anggota SC lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua Umum PP IWO Yudhistira mengatakan akan memperjuangkan kepentingan para jurnalis IWO di seluruh Indonesia terutama yang mendapat diskriminasi hukum oleh pihak pihak yang tidak memahami UU Pers terkait kemerdekaan pers.


"Saya juga akan memperjuangkan segera agar IWO menjadi organisasi profesi jurnalis yang diakui oleh Dewan Pers sebagai konstituen," tegas Yudhistira.


Selanjutnya, SC langsung mengumumkan pembentukan Team Formatur dengan memberikan waktu selama 14 hari untuk membentuk kepengurusan Pengurus Pusat IWO.


(Gb-ferndt01)