Notification

×

Iklan

Iklan

PLN - Kantah Subulussalam Lakukan SosialisasiHasil Pengukuran dan Inventarisasi Lahan PLTA Kumbih-3

15 Jun 2023 | 20:23 WIB Last Updated 2023-06-24T11:23:41Z

PLN dan Kantah Subulussalam menggelar sosialisasi hasil pengukuran dan inventarisasi lahan PLTA Kumbih-3/foto : ist

GREENBERITA.com-Subulussalam || Sebagai wujud transparansi, PLN UIP Sumbagut menggelar kegiatan sosialisasi hasil pengukuran dan inventarisasi lahan PLTA Kumbih-3 pada tanggal 15 Mei 2023 lalu. 


Dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, diikuti para pemilik lahan yang terkena pengadaan tanah PLTA Kumbih-3. 


Hadir juga jajaran stakeholder diantaranya Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Subulussalam, Seketaris Kecamatan Jontor dan Kepala Desa Lae Ikan, Imum Mukim. 


Tampak pula jajaran manajemen PLN UIP Sumbagut yakni MSB Pertanahan dan Asset  Andi Rizki, Aryo Mitra Hans Marbun, Zainal Arifin, Irfan Rizki, Ramzi Imam dan Fadli Zulmi 


Terpisah, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha menjelaskan, kegiatan tersebut fokus pada sosialisasi kegiatan inventarisasi dan identifikasi data fisik serta yuridis objek pembangunan Lahan PLTA Kumbih-3 di Kota Subulussalam 


"Manfaatnya tentu untuk memberikan pemahaman kepada pemilik lahan yang terkena pengadaan tanah PLTA Kumbih-3 apa saja yang akan diganti rugi dan mekanisme pengukuran di lapangan dan pengumpulan alas hak," sebutnya. (Aa)